"Menemukan sesuatu hingga menjadi begitu berarti"

PRINGSEWU




          Menindaklanjuti program pemerintah mengenai Peningkatan Budaya dan Kearifan Lokal, penulis merasa sangat perlu untuk memperkenalkan dan menyajikan profil sejarah Kabupaten Pringsewu dari dekat serta mengemasnya dalam bentuk buku. Sehingga akan menjadi salah satu pusat referensi baik di daerah maupun Nasional.
            Kehadiran buku ini, diharapkan akan mampu menjawab, memenuhi kebutuhan putra-putri Pringsewu dalam hal literasi lokal yang berimbas pada meningkatnya gerakan Literasi Nasional yang tengah digalakkan. Miskin pengetahuan seputar daerah tempat tinggal, seyogianya tidak perlu terjadi. Apalagi di era serba cepat bergulirnya arus informasi seperti saat sekarang ini.



            Begitu banyak hal baru yang bisa diadopsi melalui buku sederhana ini yang berisi tentang fase demi fase Pringsewu dari semenjak dulu hingga kini. Pembaca bisa melihat perkembangan yang terjadi, dari berbagai aspek dan bidang tersaji secara runtut, dirujuk dari berbagai sumber baik offline maupun online.
            Setidaknya, buku ini akan membuat pembaca lebih memahami, mengetahui secara detail seputar khazanah Biografi Kabupaten Pringsewu yang bangga dengan moto “Pringsewu Bersenyum Manis“. Tanpa ada rasa jemu, bacalah buku ini agar betul-betul terkuak dan terbukti nyata bahwa Membaca adalah Jendelanya Dunia serta mampu memakai erat JAS MERAH (Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah).
            Buku ini merupakan buku ke-tiga yang disusun oleh penulis. Sebelumnya, dua buku orisinal telah berhasil ditulis yakni; Buku Trik dan Motivator INOBEL untuk Pemula (Tahun Terbit 2017) berisi tentang cerita pengalaman penulis saat beberapa kali berhasil menjadi Finalis Lomba-lomba di ajang Kreativitas Tingkat Nasional serta Buku Kumpulan puisi berjudul Hilang Terhempas dalam Tack Tick (Tahun Terbit 2017), yang di dalamnya sarat dengan untaian kata indah tentang cinta, cita dan citra. 
PEMESANAN:
Bisa Langsung ke Penulis via WA : 082371861973 atau Email: ponimanis@gmail.com
dan bisa juga beli di Toko Online




No comments:

Post a Comment