"Menemukan sesuatu hingga menjadi begitu berarti"

Hilang Terhempas dalam Tack Tick

 Edisi 18 Agustus 2018



Andai hati merasa nyaman tatkala membaca puisi, maka berpuisilah sepuas hati. Kala jiwa terasa syahdu saat mendengar puisi, turuti dengan berpuisi tanpa terbebani penyakit hati. Makna yang begitu dalam dari arti sebuah puisi, akan menggelora selalu menuntun para pecinta puisi menemukan jati diri. Menyibak rahasia demi rahasia menuju keindahan yang dimiliki para insan bersahaja, bertabur kelembutan berjuta pesona.

Membaca buku ini, adalah sesuatu yang membuat pembaca akan selalu merasa rindu kepada sesuatu. Kemesraan, ke-sentilan, keabadian terlihat kaya tersimpul dalam untaian bait-bait tersusun pada lembar-lembar bermotif sajak cinta, cita dan citra. Gugusan puisi yang tercipta akan mampu menetralkan volume tinggi hati gundah gulana menjadi selaras dengan getaran nada-nada hidup yang semestinya.
Apapun khayalan yang terjadi, membuat pembaca buku ini terlihat serasi. Tata letak antara sedih dan gembira, antara terluka serta rasa sentosa, aman bermanja tersusun manis nan menggoda pada setiap halaman demi halaman. Tiadalah dapat dipungkiri, bila hari-hari yang dilalui akan bermandikan lirik sejati yang dapat dimiliki dari kehadiran buku ini di tangan pembaca tercinta.


PEMESANAN:
Bisa Langsung ke Penulis via WA : 082371861973 atau Email: ponimanis@gmail.com
dan bisa juga beli di Toko Online
KLIK DI SINI

No comments:

Post a Comment