"Menemukan sesuatu hingga menjadi begitu berarti"

Trik dan Motivator INOBEL untuk Pemula





Lomba karya INOBEL (Inovasi Pembelajaran) yang diselenggarakan satu kali dalam setahun oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dalam kenyataannya masih banyak di kalangan rekan guru yang belum tahu. Atau bagi yang sudah tahu, akan tetapi masih belum punya niat untuk tergerak ikut andil dalam kompetisi berskala Nasional ini. Banyak faktor yang melatarbelakangi ketidakikutsertaan mereka. Hingga buku ini ditulis, peserta yang berpartisipasi dalam event ini sudah mengalamai peningkatan yang signifikan.

Buku ini hadir, akan menjadi tenaga yang mampu memompa semangat pembaca menjadi sosok guru yang gemar menulis, hobi mencari solusi dan terobosan baru guna menyelesaikan masalah pembelajaran yang dihadapi. Setiap lembar dalam buku tanya jawab ini, akan sangat berfungsi menjadi teman setia  dalam memunculkan inovasi-inovasi cemerlang yang kemudian sangat layak untuk diikutsertakan dalam lomba karya INOBEL.

Banyak pertanyaan seputar kegiatan perlombaan INOBEL, terjawab detail di halaman awal hingga akhir. Bahkan, pembaca akan merasa seolah tengah berada dalam acara lomba. Suasana bahasa tulis yang begitu akrab, akan mampu menggerakkan jari-jemari untuk segera menulis karya demi karya. Sebagaimana tema Hari Guru Nasional tahun 2015 “Guru Mulia, karena Karya”. Alangkah bahagianya, bila mempunyai teman berkarya seperti buku ini.

PEMESANAN:
Bisa Langsung ke Penulis via WA : 082371861973 atau Email: ponimanis@gmail.com
dan bisa juga beli di Toko Online
KLIK DI SINI

No comments:

Post a Comment